Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - Undang-undang Perlindungan Konsumen telah diperkenalkan untuk melindungi konsumen dari penjual barang & tujuan services.Its adalah untuk menyediakan cara sederhana, cepat dan murah ganti rugi keluhan dalam hal terjadi kekurangan / cacat pada barang dan jasa yang dibeli / digunakan olehnya untuk pertimbangan.
Siapa Konsumen a: Seorang konsumen bisa menjadi konsumen untuk barang atau konsumen untuk services.A konsumen adalah orang yang membeli beberapa barang untuk dipertimbangkan untuk penggunaan nya atau orang yang menggunakan barang-barang tersebut dengan persetujuan pembeli buyer.The seperti yang membeli barang dan menggunakan sama untuk tujuan komersial tidak dapat mengklaim perlindungan konsumen di bawah Undang-Undang tetapi konsumen layanan bahkan jika ia memanfaatkan itu untuk tujuan komersial dapat dijaga oleh tindakan.
TUJUAN: Tujuan utama dari tindakan adalah untuk melindungi konsumen biasa membeli barang untuk konsumsi mereka sendiri.
PENTINGNYA: Dalam bisnis internet marketing kebutuhannya dan efektivitas adalah barang pembelian enormous.The konsumen atau jasa melalui gambar pada layar dan mempercayai
spesifikasi yang dibuat oleh pembeli seller.The tidak dapat menyentuh secara fisik sebelum mendapatkan pengiriman barang dan services.Now dalam kasus jika barang / jasa ketidaksesuaian dengan spesifikasi, perlindungan harus diberikan kepada pembeli melalui pembentukan pengadilan khusus dan pengenalan undang-undang khusus .
KEBUTUHAN UNTUK MENGUBAH POLA USAHA: Dalam pemasaran internet masa depan harus didorong pada setiap cost.Population setiap negara telah meningkat dari hari ke day.so setiap negara telah menderita untuk memberikan ruang bagi kegiatan usaha khususnya di daerah kota dan perkotaan. Jika pemasaran internet ditambah, tidak ada show room tidak perlu menjadi established.This
memungkinkan pemerintah kota untuk membuka berbagai jenis usaha untuk memenuhi kebutuhan manusia.
TINDAKAN PERBAIKAN: Dalam rangka memberikan perlindungan hukum kepada konsumen cerdas e-barang dan jasa sistem on-line peradilan harus established.one dapat mengajukan surat perintah, banding lainnya
petisi on line dan salinan perintah dapat diperoleh proses electronically.This akan mempercepat keadilan dan e-konsumen akan mendapatkan kepercayaan diri untuk membeli lebih banyak dan itu akan menjadi booming internet marketing.
KELEMAHAN: Tapi di sebagian besar negara-negara dunia ketiga tindakan ini telah kehilangan administrasi effectiveness.The atas negara itu harus serius menerapkan hukum dengan benar dan membuat
bisnis baru dunia di abad 21. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen