Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Setelah ane sebelumnya posting tentang bank mandiri indonesia, kini saya kembali memberikan sajian tentang Acer  Iconia PC tablet dengan Windows 8. yang mana mungkin semua orang dah kenal dengan salah satu produsen laptop/notebook/tablet terbesar di dunia,

Acer menciptakan banyak buzz ketika mengumumkan keputusan untuk melompat ke segmen tablet Anggaran dengan Acer Iconia B1-A71, yang pertama kali diumumkan selama CES, dan kemudian, seperti dilansir oleh kami, diluncurkan di India dengan harga menarik Rs. 7.999. Berikut review kami dari tablet.

Hardware / Build & Desain Iconia PC tablet dengan Windows 8

The Acer Iconia B1-A71 adalah tablet 7-inci, dan dengan demikian datang dalam faktor bentuk yang kompak. Namun, hal pertama yang Anda ingat tentang tablet adalah bahwa hal itu sangat jelas bahwa itu terbuat dari plastik. Tablet ini adalah ringan tapi terasa tipis. Hardware tidak memancarkan perasaan daya tahan, dan jika Anda menempatkan bahkan sedikit tekanan pada layar, Anda akan melihat bahwa itu pelan dan mendorong melalui.

Berbicara dari desain dan konstruksi, bagian depan tablet memiliki bezel hitam besar, dan layar mengintip melalui itu dengan cara yang mirip dengan foto digital-frame. The olahraga atas merek Acer di tengah dan kamera VGA di sisi kanan. Ada bingkai biru berwarna aneh contouring tablet di sisi, dan sayangnya, itu tidak berbuat banyak untuk meningkatkan tampilan perangkat. Ini lebih mirip mainan, dan meskipun kami memahami bahwa itu adalah tablet anggaran, Acer telah mengambil jalan pintas ketika datang ke kualitas bahan yang digunakan.

Bagian belakang juga telah dilakukan dalam plastik berwarna hitam. Ada beberapa merek Acer, panggangan speaker kecil dan label sertifikasi. Sebuah Micro-USB port terletak di bagian bawah dengan slot untuk kartu micro-SD yang ditutupi dengan sebuah insert, sedangkan 3,5 mm headset jack duduk di bagian atas perangkat. Para rocker volume dan tombol power / tidur, juga dilakukan dalam bahan plastik hitam, telah ditempatkan di sisi kanan tablet.

Memperlihatkan Iconia PC tablet dengan Windows 8

Layar WSVGA 7-inci (diagonal) multitouch kapasitif hadir dengan resolusi 1024x600 piksel, yang merupakan apa-apa untuk menulis tentang rumah. Kepadatan pixel adalah sekitar 170 ppi. Layar terang, tapi kami menemukan bahwa itu sangat reflektif, dan ini menghambat visibilitas di bawah sinar matahari. Juga, warna tampaknya dicuci dan karena resolusi rendah, gambar juga tampaknya kurang tajam. Sudut pandang, terutama dari sisi (vertikal) buruk, dan warna tampak berbeda dari apa yang mereka seharusnya. Meskipun teks tidak muncul sangat tajam, layar layak untuk membaca e-buku dan majalah. Sensitivitas sentuhan yang sangat baik dan kami tidak menemui masalah saat menggunakan perangkat.

Software / Interface Iconia PC tablet dengan Windows 8

The Acer Iconia B1 PC tablet dengan Windows 8  menjalankan Android 4.1.2 - Jelly Bean dan kecuali untuk beberapa tweak di bar notifikasi, tidak termasuk kulit kustom. Pada boot pertama kami juga menemukan Google Play aplikasi untuk Film & TV, Buku dan Majalah, tetapi mereka menghilang segera setelah kami terhubung tablet ke jaringan Wi-Fi - ini mungkin karena pembatasan wilayah. Acer juga mencakup aplikasi Registrasi. Kami menyukai kenyataan bahwa tidak ada bloatware dan Acer telah berusaha untuk menjaga pengalaman sebagai dekat dengan saham Android mungkin.
Acer Iconia B1 adalah salah satu dari 7-inch tablet yang menjalankan beberapa Jelly Bean. Serupa dengan Nexus 7, kontrol layar tablet (untuk Home, Back dan Switching App) berada di tengah, dan tray pemberitahuan dan pengaturan akses cepat (untuk kecerahan, timeout layar, Wi-Fi, Layar rotasi, Bluetooth, GPS, Pesawat mode dan shortcut ke Pengaturan) yang terletak di daerah atas di tray pemberitahuan, dengan cara yang sedikit berbeda dari saham membangun Android pada Nexus 7.


Ada lima layar home yang dapat diisi dengan shortcut aplikasi dan widget. App launcher-standar dan dermaga yang memungkinkan pengguna untuk menempatkan enam aplikasi pilihan mereka yang mana-mana di semua rumah-layar. Lockscreen standar memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat baik atau pergi langsung ke kamera. Tentu saja, pengguna dapat menyesuaikan untuk menempatkan Face Unlock, Pola, PIN atau kode kunci Sandi.

Selama penggunaan kami, kami tidak melihat banyak lag sewaktu menavigasi melalui menu, dan Google yang banyak dipuji 'Butter Proyek' membuat pengalaman keseluruhan lebih responsif daripada tablet yang menjalankan Ice Cream Sandwich.

Fitur utama lainnya yang membawa Jelly Bean adalah 'Google Sekarang', informasi suara asisten berbasis dan perpanjangan pencarian Google. Anda dapat mengajukan pertanyaan dan alat mengembalikan jawaban atau hasil pencarian. Menggunakan 'kartu' yang pada dasarnya kotak kecil yang menawarkan set informasi yang berbeda mulai dari ramalan cuaca, arah, informasi lalu lintas, nilai, janji, dan konversi mata uang, antara lain. Google Sekarang mengumpulkan informasi berdasarkan perilaku pengguna, lokasi dan bahkan e-mail untuk menawarkan informasi, secara otomatis.

Kami tidak yakin jika tablet akan mendapatkan update ke Jelly Bean 4.2, tetapi jika tidak, fitur seperti multi-user account (profil yang berbeda dan akses untuk pengguna yang berbeda) dan kunci layar widget juga akan datang ke tablet.

Kamera Iconia PC tablet dengan Windows 8

B1 Acer Iconia dilengkapi dengan kamera 0.3-megapiksel menghadap ke depan. Meskipun, secara pribadi kita tidak ada penggemar untuk menggunakan tablet untuk mengklik kebutuhan, beberapa mungkin kehilangan memiliki kamera belakang yang dapat digunakan untuk mengambil gambar kasual atau hanya untuk memindai beberapa dokumen. Gambar-gambar yang kita diklik dengan kamera depan, di dalam ruangan, yang sangat kasar. Ini fungsional di terbaik dan melakukan pekerjaan yang layak bila digunakan untuk membuat panggilan video melalui Skype atau aplikasi video chatting lainnya.

Kinerja / Battery Life Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tablet ini didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz bersama 512MB RAM. Kami tidak mengalami crash ketika bekerja pada tablet ini dan multitasking nyaman. Kami juga tidak melihat lag banyak dan mampu bermain tablet-dioptimalkan game, tanpa hambatan, meskipun saat loading aplikasi adalah pada sisi yang lebih tinggi. Kami mampu memutar video 720p HD tapi tablet itu tidak mampu memutar video 1080p.

Tablet ini dilengkapi dengan browser Android asli dan Chrome, dan membuat semua halaman Web dengan baik. Grill speaker di bagian belakang tablet memberikan kualitas suara rata-rata. Tidak ada panggilan suara atau dukungan untuk data 3G melalui kartu SIM atau dongle, dan satu-satunya cara untuk terhubung ke internet adalah melalui Wi-Fi. Dalam pengujian kami mengamati bahwa kecepatan download yang agak lambat dibandingkan dengan perangkat lain. Tablet ini dilengkapi dengan 8 B penyimpanan inbuilt dan micro-SD slot kartu yang memungkinkan pengguna untuk memperluas penyimpanan. Menariknya, tablet ini juga dilengkapi modul GPS, tapi tanpa 3G atau konektivitas data apapun di jalan, Anda harus bergantung sepenuhnya pada navigasi aplikasi yang mencakup dukungan offline.

B1 Iconia dilengkapi dengan baterai 2710mAh, yang kita rasakan adalah sedikit tidak memadai, terutama jika bermain musik dan video adalah bagian utama dari penggunaan sehari-hari Anda. Kami mampu untuk benar-benar mengisi baterai dalam waktu sekitar 3 jam. Kami mampu untuk mendapatkan sekitar 4 jam pemutaran video, dengan tampilan pada tingkat kecerahan penuh. Waktu siaga dengan pemberitahuan push dan e-mail, dan penggunaan menengah, adalah sekitar satu hari. Tablet ini memberikan antara 5-6 jam penggunaan terus-menerus pada satu biaya.

Putusan Iconia PC tablet dengan Windows 8

USP utama dari Acer Iconia B1-A71 adalah harga. Pada Rs. 7.999, paket tablet di banyak fitur, dan jika Anda tidak terus-menerus di jalan dan tidak memerlukan konektivitas 3G (atau menggunakan hotspot 3G), maka tablet adalah besar jika harga adalah pertimbangan utama. Untuk menawarkan tablet pada harga ini, Acer telah mengambil jalan pintas ketika datang ke kualitas keseluruhan dari perangkat keras, yang kita merasa tidak tampaknya sangat tahan lama. Tablet lain yang menjalankan Jelly Bean di segmen ini termasuk Tab Karbonn Cerdas 8, tablet 8 inci yang olahraga layar yang lebih baik dan baterai yang lebih besar, meskipun kami belum mengujinya. Jika harga tidak menjadi pertimbangan, maka Huawei MediaPad Lite (dengan panggilan suara) dan Nexus, yang lain 7-inci Android tablet di segmen premium yang dapat Anda pertimbangkan, meskipun Nexus 7 tidak tersedia secara resmi di negara itu belum . The Acer Iconia B1 PC tablet dengan Windows 8 adalah pilihan bagus jika Anda sedang mencari tablet untuk browsing web kasual, membaca e-buku dan bermain game kasual.